Terima kasih, berkunjung di Web-blog kami. Campus Forex merupakan komunitas trader forex di Klaten - Yogyakarta yang mulai trading forex sejak tahun 2006 Semasa menjadi Wakil Pialang di Perusahaan Broker Forex Jakarta.

Rekan trader, Saat ini, CampusForex ditunjuk sebagai Official Introducing Office di Perusahaan berskala Internasional, FXDD, Malta Uni Eropa. Liquid Markets Ltd is terdaftar di Cyprus Investment Firm (CIF) dan teregulasi di Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi : 103/09. Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi dengan PerusahaanTeregulasi Resmi, Dengan menggunakan Platform yang berdasarkan Transparansi, Kecepatan dan Keakuratan.

Because, execution is everything... Campus Forex Yogyakarta, Tidak sekedar berbagi, Bukan Sembarang Kisah...

IJINKAN AKU TERSENYUM SEBENTAR SAJA...

Friday 2 March 2012


Ya mungkin itu memang benar, tak hanya kesenangan yang bisa di nikmati..
tapi kesedihan juga bisa, tapi gamana caranya? weleh aku juga ga tau je kang....
“Sepandai pandai tupai melompat pasti kan jatuh juga” itu pepatah waktu kita SD yang memang benar-benar terbukti dan sedang aku alami saat ini...
Ceritanya gini, kali ini saya pengin menghibur diri boss, mencoba mencari makna dengan apa yang baru saja terjadi. Mungkin ini hal terberat yang pernah aku alami demi mempertahankan sebuah arti legitimasi akan makna “Trustly” (moga2 jangan ada yang lebih dari ini) sebuah keadaan dilematis yang benar-benar menguras semua energi otak dan fisik saya, padahal saya tidak lari-lari dan cuma tidur.. hehehhe
Hal ini menjadi begitu berat dan berubah menjadi suatu ketakutan yang luar biasa karena aku memang sedang membutuhkan konsentrasi penuh dengan energi yang full pula (tentunya menurut takaranku boss...). lebih-lebih aku bukan tipe orang yang bisa menggunakan hal-hal positif untuk meredam masalah.. hufth
Eittits.. tentunya aku ga mau semuanya hancur cuma masalah konyol ni, yang sebenarnya ga begitu penting menurutku.. tapi aku juga harus mengakui kalau aku kalah kali ini.. semua konsentrasiku buyar, planing2 yang terencana ancur berantakan berkeping-keping..
Mungkin kalau DIAN SASTRO tau dia akan langsung bilang “PECAHKAN SAJA GELASNYA BIAR RAMAI” Prang..!!
Siapa yang harus bertanggung jawab?
Sebenarnya aku mengerti aku yang salah, tapi aku tak bisa menerima, kita selesaikan masalah ini di pengadilan !!! kataku dalam hati, tapi anehnya tak ada yang menyahut, semua diam membisu sembunyi di balik kolong kepalsuan.. semua asyik dengan pendapatnya sendiri tanpa menghiraukan aku yang berteriak-teriak...
Apa teriakanku kurang keras ya? padahal aku sudah menjerit sekeras halilintar yang sibuk menembus titik-titik hujan....
Dan akupun hanya bisa diam, ya arep piye maneh kang ?? Merengek seperti pengemis yang di pojok pasar yang kumuh hanya akan melemahkan diriku saja..
Keadaanku semakin terpojok ketika banyak jari yang menuding ke arahku..Huff!! kali ini aku merasa di adili di pengadilan rakyat tanpa di dampingi pengacara..
“JANGAN KAU DEKATI DIA !!!” Wess modyar aku....
“Semua harus kamu terima, Itu konsekwensi mu” sahabatku bilang begitu..
Ya..ya.. aku ngerti sobat, tapi tak bolehkah aku memohon sedikit kelonggaran agar aku bisa tersenyum sebentar saja? Paling tidak untuk saat ini, karena aku benar-benar membutuhkannya.
Lagi-lagi semuanya hanya terdiam dan cuma bisa bilang “KENYATAAN TAK SELALU SEINDAH DENGAN HARAPAN” Kang Bejo juga tau itu, batinku...
Akhirnya akupun mencoba untuk menikmati kesedihan ini dengan caraku sendiri... Ada dari anda yang tahu caraku? ya rahasia lah.. biarkan mereka tertawa lepas... HA HA HA...
Aku sudah cukup menikmati kesedihan ini…

0 comments:

Trading Forex carries a high level of risk and may not be suitable for all investors. There is a possibility that you could sustain a loss of all of your investment and therefore you should not invest money that you cannot afford to lose. You should be aware of all the risks associated with Foreign Exchange Online Trading