Terima kasih, berkunjung di Web-blog kami. Campus Forex merupakan komunitas trader forex di Klaten - Yogyakarta yang mulai trading forex sejak tahun 2006 Semasa menjadi Wakil Pialang di Perusahaan Broker Forex Jakarta.

Rekan trader, Saat ini, CampusForex ditunjuk sebagai Official Introducing Office di Perusahaan berskala Internasional, FXDD, Malta Uni Eropa. Liquid Markets Ltd is terdaftar di Cyprus Investment Firm (CIF) dan teregulasi di Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi : 103/09. Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi dengan PerusahaanTeregulasi Resmi, Dengan menggunakan Platform yang berdasarkan Transparansi, Kecepatan dan Keakuratan.

Because, execution is everything... Campus Forex Yogyakarta, Tidak sekedar berbagi, Bukan Sembarang Kisah...

CUKUP BAGIKU ALLOH

Tuesday 15 January 2013



Selama ini, aku adalah orang yang tertinggal... tertinggal dalam segala galanya. Dunia dan akhirat. Tapi, bila menoleh ke belakang, tak satupun jalan itu aku yang pilih. Semua jalan itu, disodorkan kepadaku. Aku seringkali memilih jalan lain, jalan yang kalau gagal pun aku merasa puas karena MEMANG  jalan itu yang kupilih....
Tapi ujung ujungnya, mesti aku diarahkan ke jalan yang bukan pilihanku. Akibatnya , akulah orang yang tertinggal.

Saat semua orang telah selesai  segalanya , aku masih terombang ambing... Saat semua orang telah pergi ke tingkat di atasnya, aku masih lagi di tempat lama. Saat semua orang telah memulai memiliki sesuatu, aku masih lagi mencari cari. Hasilnya, aku kini berada di suatu tempat yang aku sendiri tak tahu dimana.
Aku punya cita cita. Aku punya angan-angan. Tapi setelah sekian lama, cita cita itu aku rasakan sekadar mimpi yang bila aku bangun dari tidur, pasti akan hilang... lalu aku mengalah dari mengejar cita cita.

Aku punya tujuan, tapi sekian lama, tujuan itu hanya merusakkan diriku perlahan lahan
Aku dididik, kalau aku melempar batu ke pohon, maka pohon itu akan di lempar dengan batu. Apabila aku menabrak pohon dengan mobil, maka mobilku akan remuk....
Aku dididik dengan yakin, bahwa segala sesuatu yang terjadi itu adalah karena aku telah melakukannya....
Bahwa kalau aku belajar dengan bersungguh sungguh, pasti aku akan berhasil. PASTI , 100 % !!!
TAK ADA SIAPAPUN BISA MENGHALANGI.  SEAKAN AKAN SELURUH DUNIA INI, BEREDAR MENGIKUTI KEHENDAKKU...
.....................................................................

TAPI, TERNYATA AKU SALAH.......................
Sudah berulangkali aku coba berbuat sesuatu, tetapi sesuatu yang lainlah yang terjadi. Semuanya takkan terjadi tanpa KEHENDAK ALLOH...... SUNGGUH, kita ini tak berdaya...
Kita bisa berusaha saja. Setelah itu berdo’a agar ALLOH karuniakan hasil terhadap usaha kita...
Termasuk juga sekarang, aku dibelenggu dengan belenggu yang aku tidak dapat melepaskan diri. Aku terikat didalamnya. Dan diseret kelobang yang amat dalam... Membuatku jauh mundur ke belakang. Telah berbagai cara kucoba. Sekarang hanya berharap, agar ALLOH karuniakan Kasih Sayang dan Rahmat NYA untuk memberikanku kemudahan agar dapat memulai hidup baru dan terus berlari mengejar ALLOH.

Sesungguhnya, aku tidak mampu mentakdirkan apa apa di dalam hidupku hanya dengan usaha.
Semuanya bergantung kepada kehendak ALLOH Yang Maha Menguasai  alam semesta ini.....
Demikian kiranya aku sekarang ini, Aku tak butuh apa apa lagi... Cukup Bagiku ALLOH....

0 comments:

Trading Forex carries a high level of risk and may not be suitable for all investors. There is a possibility that you could sustain a loss of all of your investment and therefore you should not invest money that you cannot afford to lose. You should be aware of all the risks associated with Foreign Exchange Online Trading