Terima kasih, berkunjung di Web-blog kami. Campus Forex merupakan komunitas trader forex di Klaten - Yogyakarta yang mulai trading forex sejak tahun 2006 Semasa menjadi Wakil Pialang di Perusahaan Broker Forex Jakarta.

Rekan trader, Saat ini, CampusForex ditunjuk sebagai Official Introducing Office di Perusahaan berskala Internasional, FXDD, Malta Uni Eropa. Liquid Markets Ltd is terdaftar di Cyprus Investment Firm (CIF) dan teregulasi di Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi : 103/09. Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi dengan PerusahaanTeregulasi Resmi, Dengan menggunakan Platform yang berdasarkan Transparansi, Kecepatan dan Keakuratan.

Because, execution is everything... Campus Forex Yogyakarta, Tidak sekedar berbagi, Bukan Sembarang Kisah...

AKU BERLINDUNG PADAMU SELALU

Friday 13 September 2013


Qul a’uudzubirrobbi ‘nnaas. Dalam Surat An Naas, Alloh berfirman, “Katakanlah, “Aku berlindung kepada Tuhan Manusia”. Betul, aku berlindung kepada Tuhan yang menciptakan manusia dari saripati angin, yang daripadanya tercipta nafas, yang dengannya aku hidup. Dari saripati air yang darinya tercipta sumsum, yang darinya aku hidup. Dari saripati api, yang darinya tercipta darah, yang dengannya aku hidup. Dari saripati tanah, yang darinya tercipta kulit, daging yang dengannya itu pula aku hidup...
Maliki ‘nnaas.. “Raja manusia”. Aku berlindung kepada ALLOH yang Merajai manusia. Aku taklukkan yang bergerak dan yang tidak bergerak atas IdzinNYA. Terhadap hamba hambaNYA yang takluk dan berserah diri. Tuhan memerdekakan mereka dari rasa takut dan sedih. Tuhan, yang Merajai manusia lebih tahu tentang hamba hambaNYA daripada diri hamba itu sendiri. DIA Maha TAHU segala sesuatu. Tuhan, yang merajai manusia, memilih hamba hambaNYA sebagai pemimpin bagi diri mereka sendiri dan pemimpin di muka bumi.
Ilaahi ‘nnaas...” Sesembahan manusia” aku berlindung kepada ALLOH ; Tuhan manusia, Raja manusia, sesembahan manusia. Alloh adalah Tuhan dan akulah makhluk. ALLOH adalah Raja dan akulah taklukkan. ALLOH adalah sesembahan dan akulah hamba. Aku berlindung kepada ALLOH dari keburukan sifat makhluk yang ingkar, taklukan yang melawan, dan hamba yang memberontak. ALLOH lah yang mengeluarkan manusia dari mulut rahim ibunya tanpa bisa apa apa lalu memberi pendengaran, penglihatan, akal budi. Sebagai makhluk, taklukkan, dan hamba, Selayaknya aku berlindung kepada Tuhan, Raja dan Sesembahan dari keburukan, kelemahan dan kelalaianku....
Min syarri ‘lwaswaasi ‘lkhonnaas..” “Aku berlindung dari kejahatan musuh yang nyata namun tersembunyi”. Musuh itu dari dalam diri. Dari keburukan yang bersembunyi dalam kebaikan. Dari kehinaan yang bersembunyi dalam kemuliaan. Musuh itu dari dalam diri. Dari kenistaan yang bersembunyi dalam kehormatan. Dari ketamakan yang bersembunyi dalam kemurahan.. Menjadikan tak jelas lagi dimana antara Kesejatian dan mana kepalsuan. Antara ketulusan dan mana keserakahan... yang menjadikan tidak jelas antara kesungguhan dan mana kebatilan... dan antara keikhlasan dengan keterpaksaan....
Alladzii yuwaswisu fii suduurinnaas.. “ yaitu yang membisikan (kejahatan) kedalam dada manusia”. Kepada Tuhan segala makhluk, yang mengilhami KEFASIKAN dan KETAQWAAN, kepada jiwa para manusia. Kepada Tuhan segala kejadian, aku berlindung dari dosa dan pahala yang menyekutukan ALLOH dengan upaya dan pamrih manusia.  Sungguh, yang dibisikkan ke dada para manusia adalah prasangka. Darinya muncul Benci dan Cinta yang dari keduanyalah FASIK dan TAQWA.
Minnal jinnati wannaas.. “(Pembisik kejatahan itu) dari Golongan Jin dan Manusia”... Aku berlindung kepada MU Ya Tuhan, Raja, Sesembahan, dari golongan para JIN dan para MANUSIA KEPARAT yang membisikkan tipu daya ke dadaku. Sesungguhnya tidaklah ALLOH menciptakan jin dan manusia selain untuk beribadah, maka sudah sepatutnyalah kami berlindung kepada ALLOh dari Godaan syetan, yang menjelma menjadi bayangan bagi nafsu, sehingga tidak mudah membedakan  mana dia dan aku. Aku perlindung padaMU Yaa ALLOH, dari para malaikat, dari pencatatannya yang membuatku menghitung laba dan pahala dari segala tindakanku.
Aku berlindung padaMU YA ALLOH, dari segala sesuatu dan yang meliputi segala sesuatu.Dia tidak de depan, tidak dibelakang, tidak di kiri, tidak di kanan. Tidak pula di dalam, di luar, ataupun di atas maupun di bawah.
Yaa ALLOH, engkaulah yang menciptakanku. Karena aku bukanlah utara, selatan, timur ataupun barat. Aku hanyalah hambamu. Aku bukan arah bagi diriku. Aku tepat berada pada diriku sendiri. Akulah penentu segala penjuru. Aku berlindung padaMU YA ALLOH... karna Engkaulah Tuhanku, Rajaku, Sesembahanku. Dan karna aku makhlukMU, taklukanMU dan hambaMU...

Gunung Jabalkat, Bayat Klaten
Jum’at 13 September 2013

0 comments:

Trading Forex carries a high level of risk and may not be suitable for all investors. There is a possibility that you could sustain a loss of all of your investment and therefore you should not invest money that you cannot afford to lose. You should be aware of all the risks associated with Foreign Exchange Online Trading